Rabu, 13 April 2011

Cara menginstall aplikasi langsung ke SD card

haloo....agan-agan.....ketemu lg...nih ane mo ngasih info buat agan semua....klo isntall di SG mini terutama...ngk ush mempartisi SD card dulu....

Caranya....gini
  • Root dulu SG mini agan dah ada di blog ini...di bagian rooting http://alifdroid.blogspot.com/2011/04/rooting-sg-mini-dan-hp-android-yang.html
  • Setelah di root, install move2sd bisa download di market....
  • nah langsung buka setting-aplikasi- manage aplikasi-klik salah satu aplikasi android anda yg telah di install langsung klik move to SD di bagian kanan dibawah Size file...
mungkin itu aj gan....selamat mencoba...

3 komentar:

  1. KALO GALMIN KITA GAK DI ROOT BISA LANGSUNG GUNAIN APP2SD GAK GAN?

    BalasHapus
  2. agan Aji: kalau kita langsungmake app2sd tanpa root nanti pasti minta mempartisi dulu....nah kalau mempartisi salah/gagal pasti keluar di notif "SD card Damage" nah itu repot dah gan....mending langsung root aj gan..........oh ya agan dah nyoba ngeroot ? kalau belum root aj dulu kae SOC

    BalasHapus
  3. gan .... Kalo ane root...trus instal app 2sd .... Bis itu ane unroot kira2 app 2sdnya ilang ato error gak....mohon pencerahannya gangan .... Kalo ane root...trus instal app 2sd .... Bis itu ane unroot kira2 app 2sdnya ilang ato error gak....mohon pencerahannya gan

    BalasHapus