Selasa, 19 April 2011

Cara asyik buat nonton film di Mini agan

Mau nonton film favorit agan di Galaxy mini plus gak susah-susah cari apps buat nonton film yang bisa nampilin subtitlenya.. kini agan bisa mudah dengan menonton film favorit agan di galaxy mini.

Caranya bisa dilihat dibawah ini :

1. Agan bisa download dulu converternya buat di komputer. nama softwarenya Total Video Converter Usahakan Versi 3.71. (karna ane pakek yang versi ini hhhaa )
2. Sudah terdownload kemudian di instal.

3. kemudian buka total video converter tadi pilih New Task > trus cari video yang agan pilih, nanti muncul pop up..lalu pilih Sony cell phone
4. Klik yang saya lingkarin tadi dan pilih yang (320*240)

5. jika sudah nanti seperti ini (Ane kasih tanda panah) klik Filter





6. Nah ini untuk ngasih subtitlenya gan.. klik subtitle trus cari subtitle video tadi..

7. Jika udah beres semua. Klik Convert Now yang ada diatas.

Disini kenapa ane milih total video converter, karena hasil kompressnya video yang memuaskan, hasil gambar pun juga tapi tergantung kualitas filmnya Recomended sih yang Dvdrip ( biar hasilnya bagus ) dan untuk subtitlenya pun juga rapi.

Sebelumnya agan bisa download mVideoplayer di blapkmarket ada gan, trus instal dulu di mini agan.

Ane kasih tau gan biar bisa enak nonton filmnya di settingan mVideoplayer.

1. buka mVideoplayer

2. klik tombol menu.. pada android agan

3. pilih Preferences > klik Video zoom > pilih Fill screen (stretch)
Nah agan sekarang udah nyaman nonton Film favorit agan di galaxy mini. kalau ada kesulitan bisa komentar disini ya gan.

Sumber galaxyminiku.blogspot.com

1 komentar: